Minggu, 27 September 2009

Crew Introduction -Kujaku-

Hi FILE-readers!
Pertama-tama gw kenalin diri dulu deh, nama gw Arya, nickname gw Kujaku. Makanan favorit bakmi dan minuman favorit jus alpukat (ada yang mau bayarin?). Yah gw tipe-tipe orang yang suka humor abis bisa bikin kita ga stress, hehe. Hmm terus gw juga suka kata-kata bijak/qoute-quote gitu abis bisa ngebangun kita, bukan cuma sekedar buat keren-kerenan doang. Gw juga suka seni (tapi bukan ahli seni), entah kenapa gw suka gambar-gambar abstrak. Trus apalagi ya? Hmm, yah karena gw bukan tipe yang bisa menceritakan diri gw dengan baik, nanti kalian bisa lebih kenal lagi dengan gw melalui posting-postingan gw

Nah sekarang gw pengen cerita juga nih mengenai pengalaman di FILE Magazine.Wah walaupun belum lama bergabung di FILE Magazine tapi gw enjoy banget, soalnya orangnya kocak-kocak si. Beberapa sih ada yang alim-alim gitu, tapi kalo uda kenal banget mereka ternyata bisa jadi freak juga. Jadi intinya walaupun kalau kalian menemukan ada yang alim-alim gitu, mereka hanya "belum" freak saja, hahaha...

Ok d FILE-readers, sampai jumpa di lain posting

-Kujaku-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar