Selasa, 06 Oktober 2009

Crew - introduction - Coldest -

Hai File-reader , salam kenal dulu yah . nick Gw coldest biasa dipanggil H.W :D

Gw di FILE, sebagai hardware reviewer dan Price list-er dan juga sebagai web-admin FILE ^^

Gw orangnya emang pendiam, kalau udah berurusan sama hardware pasti berkoar-koar perubahan personalitas 180 derajat, kayak punya 2 kepribadian aja hohohohoho

Gw orangnya emang freak ama hardware elektronik dan gw suka banget ama yang namanya Overclocking ^^. kalau buat hobby pasti nya sih hardware dan Overclocking dan sisanya mungkin ke audio :D .

kalau hobby gaming gw juga suka game kok, game yang gw suka pastinya yang tipe First-Person-Shooting (FPS), seperti : Call of duty 4, Battlefield 2, Point Blank, Crysis, dll

ini nih gw kenalin juga FILE-Engine yang menjadi Platform Hardware review FILE dan juga sebagai pc tercinta gw buat maen game ^^.

Photobucket


Photobucket

Photobucket

Pas lagi saat makai extreme Cooling :D , dingin ampe -60 derajat celcius brr...!!!!

Photobucket

Photobucket

Oh yah gw punya hobi lain lagi, dimana gw suka meng-koleksi film2 HD 720p dan 1080p.Dan gw juga termasuk orang yang menyukai anime dan segala-galanya yang berunsur "MOE" <----- OTaku

sudah dulu yah kenalan-nya :D, sampai ketemu di lain perjumpaan ^^


VIVA FILE

VIVA "OTAKUCLOCKERS" <--- gabungan dari otaku dan overclocker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar