Kamis, 01 April 2010

IT's Showtime beibeh!!!!

Cihui!!! FILE 15 uda keluar nih temen-temen. Kali ini FILE bakalan bahas seputar movie yang tentunya sudah menjadi bagian dari gaya hidup kita nih. Movie-movie keren membanjiri jadwal kita berikutnya. Nah beberapa pertanyaan buat temen-temen pikirin, emang movie yang bagus harus menggunakan teknologi yang tinggi? Sampai sejauh mana sih pengaruh IT ke dalam movie? Hilangkan semua tanda tanya di kepala kamu, IT's Showtime!!!



-------------------------Di balik Cover----------------------
Sebut saja Mr. X, seorang pemuda sederhana yang sangat senang menikmati movie. Mr. X menggunakan 1 1 nya komputer kesayangannya untuk beraktivitas, salah satunya untuk menonton movie. Dia sangat kecanduan movie, apalagi movie dengan efek-efek keren. Dia selalu menonton movie di waktu senggangnya dan menghilangkan semua pertanyaannya mengenai "Aih ini movie pake efek apaan ya?", "Loh emang bisa kayak gini ya" dengan mencari tahu teknologi yang dipakai di movie tersebut. Tidak lupa 1 bungkus kripik singkong kesayangan Mr. X selalu menemaninya (Karena dia kurang suka popcorn)
---------------------------------------------------------------


Notes:
Nah kalo temen-temen perhatiin ada beberapa perubahan yang terjadi di FILE. Misalnya saja kalo temen-temen sorot alamat website yang tertera di FILE, otomatis akan langsung link ke website tersebut (Coba deh klik tulisan www.file-magz.com). Selain itu juga ada beberapa perubahan lain lo, coba temen-temen cari. Info selengkapnya mengenai fitur baru FILE 15 akan datang, Stay Update friends!!!

-Kujaku-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar