Sabtu, 31 Juli 2010

FILE 17 - National IT Effects !!




Halooo ^^ FILE edisi 17 da terbitt lho...hehe...tema FILE kali ini karena berhubung negara tercinta kita INDONESIA sudah mau ulang tahun, tepatnya 17 Agustus 2010 ini...Kebetulan banget ni FILE kita juga edisi 17 !!..haha Ya kali ini FILE ingin sharing "Apa si pengaruh teknologi di negara kita, INDONESIA ??"

So pasti banget, pengaruhnya banyakk.. trus kayanya ga mungkin dhe dijabarin semua disini..makanya Download segera yah..FILE kasi beberapa bocoran dhe ^^

Pada edisi ini..FILE membahas tentang yang namanya Augmented Reality..bacanya aja da keren yah..haha.. xD.. tapi ini emank bener keren kok dan di dalam majalah ini, kita da sertakan video contoh dari Augmented Reality !! Mantap kan ??

Di edisi ini juga FILE mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai penerima LIFETIME ACHIEVEMENT Indonesia Cellular award 2010 !!.. pastinya beliau sudah berkontribusi sangat banyak untuk Indonesia ini..hehe penasaran.. baca aja dhe..=P

Klo kalian baca, kita nantikan kritik dan saran kalian yah..FILE sangat menghargainya lho...xD..Jangan lupa ada quiz yang bisa kalian bikin, siapa tau menang hadiah dari FILE kan..hehe..

Ayo kita tunggu comment nya disini..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar