Jumat, 06 Agustus 2010

Launching Digital Alliance GTX 460!

Hi FILE-readers.. FILE kemarin baru aja menghadiri acara Nvidia Product Launching yang diadakan oleh Digital Alliance. Acaranya diadakan di f’cone lantai 7 fX mall Sudirman. Waktu FILE dalam perjalanan ke fX-Mall, hujan deras turun di tengah jalan. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat redaksi FILE untuk sampai ke sana. Ujan siapa takut?!... hoho..

Sampai di sana, setelah mengisi buku tamu, redaksi FILE disambut dengan ramah oleh pihak Digital Alliance dengan coffee break. Setelah hujan-hujanan dijalan, nikmatnya menyantap snack beserta secangkir teh hangat..^^

coffee break round 1..

coffee break round 2..

Kemudian setelah menyantap hidangan coffee break, acara pun segera dimulai. Acara pertama adalah Point Blank Competition dan Overclocking Competition. Tim yang ikut dalam lomba point blank bermacam-macam, mulai dari tim junior sampai tim senior seperti XCN. Di tempat lomba overclocking, FILE melihat banyak komputer dengan spek yang tinggi (high end).

GTX 460 SLI!

Lalu acara peluncuran produk pun dimulai dengan presentasi produk oleh pihak Nvidia dan Palit. Eh, ada acara selingannya juga… SEXY Dancer….

launching produk^^

sexy dancer 1..

sexy dancer 2..

Salah satu acara yang paling dinanti-nanti akhirnya tiba juga… makan malam…. Wah sayang sekali redaksi FILE lupa memotret main course yang disediakan karena memang sudah terlalu lapar… hoho… jadi tinggal dessert-nya aj d yang ke foto.. itupun juga udah ga utuh.. hehe…

dessert!!.. (uda ga utuh..hehe)

Terakhir, saat yang paling ditunggu… undian doorprize dengan hadiah 1 buah VGA Digital Alliance GTX 460… dan redaksi FILE akhirnya…… mendapatkan kesempatan untuk mencoba di lain waktu karena belum beruntung…. Namun, tidak apa-apa, yang penting redaksi FILE cukup puas dengan acara kali ini.

redaksi FILE bersama produk impiannya...

Sekian dulu ya, sampai berjumpa lagi di acara-acara berikutnya…


-naysz-

1 komentar:

  1. wah doorprice nya GG bner, DA baik yah ngejamu tamu nya dengan makanan yg wah dan dancer yg sexy2 hoho

    BalasHapus