Rabu, 06 Oktober 2010

Ragnarok World Championship 2010

Halo FILE readers.. sebelum ke Mobile Monday, tgl 2 oktober yang lalu kru FILE juga dateng ke acara RWC 2010 loh di JITEC Mangga Dua Square. Bagi yang belum tahu RWC, RWC itu adalah singkatan dari Ragnarok World Championship. RWC merupakan kompetisi game online Ragnarok berskala internasional dimana acara ini secara rutin diadakan tiap tahunnya di berbagai negara. Kebetulan pada tahun ini RWC diadakan di Indonesia loh ^^ karna kesempatan nya bagus maka kru FILE dateng deh buat ngeliput.

Kompetisi ini diadakan oleh LYTO yang merupakan salah satu perusahaan game online ternama di Indonesia. Pada saat datang ke JITEC, kru FILE melihat betapa besarnya tempat acara tersebut. Ada panggung gede, tempat kompetisi, stand-stand sponsor dan lain sebagainya. Acaranya sendiri dibuka oleh Bapak Yoon-Soek Kang yang merupakan CEO Gravity, perusahaan developer Ragnarok di Korea.



Pada saat meliput kami bertemu banyak sekali wartawan-wartawan asing, salah satunya dari Amerika dan Thailand. Kami ada juga sempat ngobrol sebentar sama mereka hoho..
Kemudian setelah itu ada pengenalan Tim yang akan bertanding dari 11 negara yaitu Korea, Jepang, Amerika, Brazil, Filipina, Thailand, Perancis, Malaysia, Taiwan, China dan Jagoan dari negeri kita sendiri "Indonesia"



Acaranya rame banget dan dihadiri oleh para penggemar game online seluruh Indonesia. Kira-kira gambaran nya seperti ini lah.



Selain itu juga kita melihat ada stand yang demo in AR (Augmented Reality) loh.Jadi kita coba main ke situ juga deh. Kira2 kayak gini nih AR itu

kru FILE lg mejeng

Setelah itu masih ada banyak lagi hiburan disana. Ada sexy dancer dan juga performance dari Agnes Monica. Setelah bertanding akhirnya didapatlah pemenangnya yaitu dari "Thailand" yang mengungguli Jepang di final. Selamat ya tim Thailand "Sawadee ka" ^^

Tungguin lagi yah kisah2 kita selanjutnya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar