Minggu, 27 September 2009

Crew Introduction -azree_dot-

Hi FILE-readers semua...n_n
sebelumnya gw mau kenalin diri dulu ni nama gw Asrianda Syah Putra, dan nickname gw azree_dot.
trus gw pengen ceritain tentang beberapa hal yang gw sukai yaitu browsing (hahaha), trus makan dan minum klo lapar (cukup jelas)...n_n.

kemudian ada satu benda dari kingdom animalia yang cukup membuat gw merasa risih klo berada didekatnya...well didalam bahasa inggris we call it ular...iiiii..:ngacir:

trus gw sempat jatuh cinta dengan yang namanya Desain baik itu graphics desain atopun animasi. jujur pertama kali gara2 gw maen2 dengan seorang teman yang berasal dari keluarga Adobe, nah semenjak itulah cinta itu terus bergelora dan meledak hingga pada saat gw mengetikkan kata2 ini gw masi jatuh cinta sama itu "orang".

sebelumnya gw sempat jatuh cinta dengan seorang gadis yang cukup manis dan cukup misterius untuk beberapa orang yaitu seorang gadis dengan nama dimulai dari huruf M dan terdiri dari 10 huruf. ywd ga usah lama2 namanya MATEMATIKA...hihi

saking manisnya ni gadis jadi begitu abstrak untuk diraskan tapi begitu nyata untuk dilihat dengan akal logika...

well itu sebagian kisah cinta gw...wkakaka...

trus gw itu tipe orang yg kadang2 susah untuk langsung dekat dengan orang lain, well jangan kira gw org aneh, gw masi 100% NORMAL. sebenarnya klo uda kenal dengan gw, gw jamin gw bakal bisa nyenangin lu orang pada...:P

trus gw suka banget dgn orang2 yg senang ketawa dan lucu...(terutama balita...:P)

nah trus gw mau ceritain pengalaman gw di FILE Magz...
di FILE Magz gw sebagai RedPel dan staff DnA...hihi
sumpah orang2 disini pada komplit semua. ada banyak tipe yg mungkin sulit ditemui diluar sana...ya kurang lebih hampir sama dengan yg dibilang dengan Kujaku, beberapa ada yg freak, sisanya tinggal mununggu waktu aja...hihihihi....

well FILE-readers, gw rasa untuk sesi ini cukup sampai disini dulu...
sampai ketemu di lain postingan...n_n

<azree_dot>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar