Senin, 28 September 2009

Crew Introduction -ZeRo-

Hi FILE readers.....^^
Kenalin diri dulu ne... Nama gw Andri Valentino... Nick name gw Zero....
Gw pengen cerita beberapa hal dari gw....
sebelumnya gw gx pernah ngisi blog gini n gx tw mw nulis apaan....
Hobi gw byk sebenernya, (nonton, jalan2, DLL) tp yg paling gw suka maen game online. Bagi pembaca file yg 1 hobi sama gw bisa koq kita maen bareng...hehe...^^

Oh y, di FILE sendiri gw menjabat sebagai web admin FILE...
anak2 FILE sendiri banyak bgt macem2 sifat yg gw temuin....pokoknya asik lah....
Pertama2 knal gw pasti dikira gw orgnya pendiem tp kalo dah knal lebih deket gw org na cukup asik koq...hehehe....(kyk na se).

Ok...gw gx tw mw nulis apa lagi...hahaha....
cukup sekian de...jgn lupa baca trs y FILE na....
Sampai ketemu d postingan laen na.....
Tha2....^^

-ZeRo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar