Senin, 28 September 2009

~~~ Satu Lagi Crew FILE~~~

HOLA semuanya ^^

Kenalin diri dulu deh... Nama gw Dewi Marisa, pangil aja Dewi *kalo kita ketemu ^^
Hobi gw itu ada banyak sih.... tapi berhubung ini terbatas jadi hobi gw yang biasanya aje.

Daftar Hobi seorang wanita*apa gadis yah... bernama Dewi
--------------------------------------------------------------------------------
0 Maen Game >> gw pengemar berat game console RPG *contoh PS, PS2, PSP, dan teman2ny
0 Baca buku >> komik YES!, novel YES!, pelajaran NO! *gw suka komik yang lucu2, kalo novel suka yang detektif gt, sama misteri horor gt ^^
0 Iseng >> gw suka isengin orang, dan gw suka "iseng-iseng" dengan keluarga ADOBE ^^

Udah ah~~~ sementara gt aje daftar hobi gw ^^

Apa lagi yah..... Oiya.. di FILE bagian gw itu DnA *penjelasan dapat dibaca lebih lanjut dibawah. dan nick name gw Fishy11

Kenapa fishy11???? gw juga ga tau kenapa.... tiba2 aje gitu. Tapi 11 itu angka kelahiran gw yang setiap tahunnya dirayakan ^^ *buat bulannya hehehehehehe..... ngacir~~~

Udah dulu deh gw ga tau mo ketik apaan lagi ^^
So... See you kapan2 hahahahahaha ^^

~Fishy 11~
<') ><|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar