Senin, 28 September 2009

Crew Introduction - Nagisetsu -

hohohoho....... ada yang kenal ma gw gak??? (terkenal mode on), wkwkwkwkw........
ok2....karena gw lagi baik hati.....ciakakakaka......sorry2(kaya lagu Super Junior).....ehm2.....
drummmmm.......ting2........drrrrrrrrr......(suara latar)........n'
TA DA.....pliss don't laugh...... My name is AGIT CHAERUDIN.......n' My nickname is Nagisetsu......hehehehe...

ok2....(serius mode on).......gw akan cerita mengenai diri gw....gw sebenarnya orangnnya simple aj...
gw suka berteman ma sapa aj(anak gaul dong)...trus gw gak suka di bohongin....intinya.....fun2 aj deh.....hehehehe.....

hupfh.....cape juga tulis nih postingan....satu lagi sifat gw....drrrrrrrrrr...........yaitu........drrrrrrrrr.........malas.........wkwkwkwkwkw.......

dah...ah.......job gw di FILE yaitu.....gw berada di bagian Promosi......hohohoho....

udah keknya itu aj deh...
santai aj....ntar juga ketemu gw lagi.....wkwkwkwkwkw.......
bye2.........

-Nagisetsu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar