Rabu, 30 September 2009

Crew Introduction - Mild_Kuya -

Halooooo.... FILE-readers...^^
Pengenalan diri dl dah nie...nma gw Merisa..nickname gw Mild_Kuya..
boleh donk berbagi cerita sedikit tentang gw ndiri...bagi2 ilmu kali namanya..hauahhaa...

gw orangnya pendiam,tp klo dah deket ma gw kykny pada blg gw imposible untuk menjadi pendiem...X_X SWT dah ah...gak tau knp nie...huhuhu...gw suka yg Boneka.<>kwwkww...
makanan favo gw nie...: ==Sate Padang== untuk minuman : ==Jus Melon==
ap lg yak?hmmm.... di FILE gw di bagian Editor + staff promosi nie..

hmmmm...apa lgi yak?hoby aja dah ya?ok2..let check it out..
gw pny hobi nie..
>>main PSP,PS, dan sejenisnya---huahahaha...gak tau dah itu hobi muncul secara tiba2..=="
>>badminton---bole2 aja ni klo FILE-readers mau main bareng..tp asal cocok jadwal aja ya..wkwkw...
>>Game online---hmmm...gak smua sih..bbrp doank, contohnya : ayodance,lineage,pirate king,dll...ampe pusing dah main apa aj..wkkww...maklumin aja yak..:">
>>jalan2---ini bakat alami dah,tak bisa di pungkiri.==" nasib2..
>> nonton---klo film bgs doank...
untuk cerita2 lain ditunggu aja kali yak..alias to be continued dah kali...=="

ok2 FILE-readers...sekian disini dulu yak..tar2 disambung again...C U....

www.file-magz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar