Kamis, 01 Oktober 2009

Crew Introduction -SeN-

Wah telat nh tuk posting'ny >.<

Kenalin dl, nama gw sofian, nick gw SeN..
Salam kenal untuk semua'ny yach...

Hmm pertama2 gw kenalin dl, gw koordinator Promosi dari FILE Magazine ini.
Jd kl ada pihak luar yg mw ada sesuatu dgn FILE, bisa melalui gw.. N gw jg pegang rubrik Shout Out dan What's Up..

ok, qta masuk dr perkenalan diri dl yach, gw tuh plg suka olahraga, surfing online, and jalan2.. Trus tuk hal yg plg gw ska itu adalah melakukan hal yg buat org seneng..
Kl tuk Film, gw plg ska tuh film Harry Potter, eragon, dll, entah kenapa gw ska film fiksi gt, kl ada yg ska jg bs slg cerita2 nh hehe..

Ok, itu yg secara kegiatan gw, gw bahas ttg diri gw yach.. Gw itu org'ny agk pendiem, tp kl ada yg urusan dgn kerjaan gw jd gk bs diem ^^

Oh ya, kl dr pembaca ada dr SMA/SMU/SMK gt mw qta adakan FISION, qta sgt senang sekali, dan qta akan usahakan, jd jgn sungkan2 yach.. ^^

Tuk sementara gtu aja dl perkenalan dr -SeN- yach, kl ada pertanyaan bs tny2 aj, tuk keg promosi bs lg ksni jg, dgn sebut nick name..
Thx..

www.file-magz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar