Jumat, 02 Oktober 2009

Crew Foreword -Vitruvian-

Diambil dari karya seorang maestro besar - Leonardo da Vinci
Vitruvian Man: Bagi gw adalah gambaran sesosok manusia yang paling sempurna, yaitu tidak pernah bisa sempurna. Tidak pernah bisa membentuk kesempurnaan lingkaran yang mengelilingi gambar manusia itu sendiri.

Hmm, mungkin pada bingung maksudnya apa... yah itulah gambaran hidup gw yang percaya tidak ada satu manusiapun di dunia ini yang sempurna.

Mungkin diliat dari dua paragraf diatas kalian udah ngira gw orang yang melan, penuh dengan karya sastra, bicara nggak jelas~

SALAH

gw orang yang dicap dari SD sebagai orang yang banyak ngomong (a.k.a Sanguin bagi yang tahu)

Yep itu yang bisa diliat jelas klo ketemu gw. BTW nama asli gw Satria... kebetulan di crew FILE Magz sendiri gw dipercaya sebagai koor Desain ( walau banyak yang jauh lebih berkompeten sebenarnya~ how lucky I am)

Hidup gw sederhana-sederhana aja. Tapi, I enjoy EVERY SINGLE DAY of my life SOOOO MUCH. ya gw selalu bangun di pagi hari dengan keadaan yang penuh dengan keceriaan dan suka cita untuk menyambut hari baru buat diarungi 24 jam kedepan.

Jadi klo ditanya masalah hobi,cita-cita,kegemaran, yaah itu sih berubah-ubah di setiap pagi hari gw membuka mata..

paling itu perkenalan dari gw.

Sebagai crew dari FILE magz sendiri, gw personally ajak kalian untuk baca nih majalah, terutama yang suka tentang IT, desain, barang-barang keren, hura-huranya anak muda kayak kita.

Let's party with this ass kickin' Magz
Hit this link http://www.file.magz.com

wooohoo~
I'm out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar